20220321

CINCIN KECUBUNG CAKRA TIJANI

SARANA PRAKTIS UNTUK MEMBUKA AURA DAN CAKRA,
MENINGKATKAN DAYA TARIK DAN KHARISMA
SARANA PENGASIHAN DAN KEBERUNTUNGAN
 Apakah anda mencari sarana untuk mendongkrak kharisma anda?
apakah anda ingin membuka aura dan cakra secara instant?
apakah anda ingin mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi?
apakah anda ingin menarik keberuntungan dan
mendongkrak hoki anda?
ingin mempunyai sarana kerezekian untuk mendukung usaha?
apakah anda ingin anda ingin menjadi pribadi yang mempunyai pesona dan daya pikat kuat?
jika "YA" maka cincin kecubung cakra ini cocok untuk anda

Cincin kecubung atau amethys ini sudah tersohor sekali khasiatnya didunia spiritual, dalam mendongkrak daya tarik dan pesona diri serta membuka cakra secara instant dengan daya pengasihan tingkat tinggi, cincin kecubung cakra ini mempunyai energi yang sangat besar, sudah saya test dan saya buktikan betapa besarnya energi pada cincin kecubung cakra ini, saya coba untuk menempelkan sehelai rambut pada cincin kecubung cakra ini lalu saya bakar ternyata rambut tersebut tidak putus, padahal anda tau rambut sangat sensitif terhadap panas, baru dekat api saja sudah melinting dan putus apalagi dibakar, namun dalam uji coba yang saya lakukan ini memberi fakta yang mencengankan bahwa sehelai rambut yang saya tempelkan pada cincin kecubung cakra ini ternyata tidak putus saat dibakar, sungguh luar biasa energi pada cincin kecubung cakra ini, daya pengasihan tingkat tinggi sanggup membuat api tidak bisa membakar rambut yang ditempelkan pada cincin ini, anda bisa bayangkan bila cincin ini dipakai manusia tentu akan luar bisa juga, aura pengasihan tingkat tinggi yang kuat ini menjadikan anda orang yang mempesona dan menawan walaupun sebenarnya biasa biasa saja, cincin kecubung cakra ini beda dengan cincin kecubung yang beredar dipasaran, cincin dari istanatuah ini sangat besar energinya dengan test dan uji coba nyata yang saya lakukan dengan sehelai rambut yang anti bakar setelah ditempelkan pada cincin ini

apa saja khasiat cincin kecubung cakra ini?
-bermanfaat untuk membuka ckra anda secara instant
-bermanfaat untuk meningkatkan daya tarik tubuh
-memancarkan kharisma yang kuat
-memancarkan inner beauty dengan kuat untuk mempengaruhi pandangan
-memancarkan daya pengasihan tingkat tinggi
-mendongkrak daya tarik tubuh secara alami
- menghilangkan kesialan dalam bercinta, cocok bagi yang sering putus nyambung / sering dicuekin
-mendatangkan keberuntungan dan hoki disegala bidang
-menetralisir energi negatif yang membuat hidup anda selalu gagal dan muram
-meningkatkan kewibawaan
-untuk kerezekian
- melancarkan usaha yang anda geluti
- menarik rezeki dari segala arah
-menjadikan kekurangan anda menjadi kelebihan anda (dalam hal penampilan)
-meningkatkan pesona diri yang membuat anda tampak manis dan menawan
-untuk meredam emosi diri dan orang lain
-untuk mempengaruhi alam bawah sadar manusia sekitar agar suka dan simpati dengan anda
-untuk membuang kesialan dalam bercinta
-memudahkan segala urusan dengan modal energi pengasihan yang kuat pada diri anda
-menjaga kesehatan oragan tubuh dan syaraf
-berfungsi sebagai pagar gaib yang akan menghindarkan anda dari musibah dan mara bahaya 

cincin kecubung cakra ini sudah saya test energinya yang kuat, dan sudah dibuktikan ratusan orang sebelum anda, dan 99% dari mereka puas dan berhasil dalam merubah hidup mereka, dalam hal cinta atau bisnis, cincin ini memang istimewa karena hanya ada disanggartuah taming sari
 bentuknya bagus dan istimewa dengan pancara energi yang kuat dan dibuktikan dengan sehelai rambut yang tidak putus ketika dibakar stelah ditempelkan pada cincin ini, cocok untuk wanita dan pria, sangat elegant dan menawan

APA SAJA KEISTIMEWAAN CINCIN KECUBUNG CAKRA?
secara fisik cincin kecubung ini terbuat dari logam anti karat dan bermata mustika kecubung asli yang mempunyai power dan vibrasi energi tingkat tinggi, yang membedakan kecubung dari sini dengan yang diluaran sana adalah karena cincin kecubung cakra;
-tuahnya sangat tinggi
-terbukti berkhasiat tinggi, sudah digunakan ribuan orang sebelum anda dan 99% mereka puas
-bertuah ganda, yaitu tuah alami dan tuah hasil pengisian energi supranatural
-telah diberkahi dengan doa-doa khusus untuk memberi manfaat tambahan yang bisa dirasakan langsung oleh penggunanya
-penggunaan cincin kecubung cakra tidak bertentangan agama, karena cincin ini sebatas sarana untuk ikhtiar, sama halnya saat anda menggunakan pisau untuk melancarkan hajat dalam memasak
-tidak memerlukan ritual lagi
-siap pakai
-tanpa pantangan
-tanpa prawatan
-boleh dibawa kemana saja termasuk ketoilet
-energinya tidak akan pernah luntur sampai ahir jaman
-cincin kecubung dari wan fuad ini telah diberi energi spiritual tingkat tinggi agar mampu menyerap energi positif alam raya yang kemudian dipancarkan pada sipemakainya
-tuahnya makin lama makin kuat karena cincin kecubung cakra bisa menyerap energi spiritual alam raya yang akan membuat tuahnya makin besar dan stabil
-telah di-asmak secara khusus agar selaras dengan tubuh anda
-sangat aman dipakai siapa saja tanpa menghawatirkan resiko ataupun pantangan karena cincing kecubung cakra ini tanpa khodam 

BAGAIMANA HUKUMNYA MENGGUNAKAN CINCIN KECUBUNG CAKRA?
hukumnya boleh, karena cincin ini hanya sarana untuk ikhtiar seperti halnya anda menggunakan air zam zam agar penyakit anda sembuh atau agar doa semakin mustajab, sebagai orang beriman tentu anda tidak akan menganggap air zamzam itu sakti saat berhasil mendapat manfaatnya tapi sekedar usaha batin. begitu pula saat anda menggunakan cincin kecubung calkra, tentu anda tidak akan menganggap cincin ini sakti saat anda mendapatkan khasiatnya namun anggap saja sebagai sarana usaha sebagaimana anda menggunakan obat dari dokter

BERAPA MAHAR CINCIN KECUBUNG CAKRA?
mahar cincin kecubung cakra adalah Rp. 650.000,- , jika anda bandingkan dengan segudang manfaatnya maka nilai mahar seperti itu tidak akan ada artinya apa apa, anggap saja mahar adalah investasi untuk mendapatkan hal baik yang lebih besar dan lebih banyak berlipat kali
,paket akan dikirim melalui jasa JNE, salam sejahtera....
by wan fuad
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739   simak beberapa kesaksian para klien saya berikut ini yang telah memakai kecubung cakra tijani, ini testimoni via sms ditampilkan beberapa saja;



Walaupun tidak semua orang yang datang kedokter itu sembuh, namun kebanyakan dari mereka sembuh, bisa dikatakan 95% sembuh dan 5% tidak sembuh, itu hal lumrah. oleh karena itu solusi kedokteran masih banyak dicari orang orang karena tingkat keberhasilannya yang tinggi, 5% dari mereka yang tidak sembuh mungkin karena belum berjodoh saja atau belum waktunya sembuh
Begitu juga dengan solusi spiritual dari saya, alhamdulilah banyak yang cocok dan berhasil. dari tingginya keberhasilan itulah maka lumrah banyak yang mencari bantuan spiritual kepada saya. bagi yang merasa cocok dengan solusi spiritual yang saya sarankan maka boleh mengikuti namun bila tidak yakin (tidak suka dengan hal spiritual ) maka jangan memaksakan
Ketika ada yang berkonsultasi, maka ada solusi yang saya tawarkan. bisa berupa amalan, keilmuan, atau berupa benda bertuah yang cocok dengan si klien yang berkonsultasi. bila merasa setuju dengan saran saya maka silakan mengikuti prosedur selanjutnya. kalaupun ada mahar, itu sebagai pengganti benda bertuah yang diberikan kepada anda atau sebagai pengganti usaha. bila anda berkonsultasi ke dokter dan ada biaya itu lumrah, anggap saja seorang spiritualist adalah dokter bagian metafisik yang menangani hal hal yang tak bisa ditangani dengan logika
Berikut beberapa sms testimoni dari para klien yang saya potret dan saya dokumentasikan disini, sedangkan sebagian besar sms saya hapus, semoga ada hikmahnya
 Klien 902, Feli: "teman2 bilang mukaku tampak
makin manis dan pacar saya makin mesra, semua ini berkah
mustika bertuah dari anda wan fuad, makasih ya bantuannya"
 Klien 355, Khoiron: "alhamdulillah warung mie ayam milik
saya makin rame sejak pakai benda bertuah dari anda,
terima kasih banyak wan fuad"
 Klien 631, Wiryanto: "thank wan fuad karena pusaka kijing buntetnya
boleh saya mahari. tapi memang sejak punya
kijing buntet dari anda, resto seafood milik saya
omsetnya naik 2x lipat, thank wan fuad"
 Klien 579, Wartono: "ahirnya naik jabatan juga, alhamdulillah,
mustika bertuah dari anda emang luar biasa khasiatnya,
terima kasih kang wan fuad"
 Klien 948, Dodi: "keris omyang jimbe dari anda memang luar biasa,
sudah 5 bulan saya gunakan dan bisnis makin sukses,
bulan depan saya akan buka dua showroom mobil, thank wan fuad"
 Klien 754, iza: "wan fuad, saya iza yang sebulan lalu ambil
garam makrifat & mustika bertuah, alhamdulillah saya berhasil
naik jabatan, saya mau pesen tasbih mujarobat juga"
 Klien 964, Arno: "salam wan fuad, saya mau mengucapkan
terima kasih, berkat pusaka dan jasa ritual dari anda, sekarang
saya resmi jadi kepala desa"
Klien 855, Madun: "setelah pakai mustika bertuah dari anda,
kini hidupku penuh hoki, gaji naik dan disayang bos,
padahal dulu sering dimarah2i bos, thank wan fuad"
Klien 931, Sutomo: "wah mengejutkan, omset usaha saya naik 5x lipat
setelah pakai mustika kekayaan dari anda, yang lebih merasa aman
karena mustika ini tak berkhodam, thank wan fuad"
 Klien 327, Anjar: "mustika bertuah dari anda memang top,
sejak 7 bulan lalu aku memakainya dan selama itu
juga usaha restoku makin berkembang pesat, thx wan fuad"
Klien 627, Darwanto: "wan fuad, saya sudah pakai barang2 dari anda,
ada pusaka bertuah, tasbih cakrawala, mustika kekayaan dan
hasilnya bagus semua, saya mau pesan lagi"
 Klien 802, Yofan: "puji tuhan, berkat mustika kekayaan
dari anda kini usaha saya kembali bangkit, hutang lunas semua
dan makin berlimpah rezeki, thank wan fuad"
 Klien 324, Kustiono: "trima kasih wan fuad, berkah mustika keramat dari anda
dagangan saya laris manis, saya mau pesen mustika lagi wan"
 Klien 591 Bu Retno: "wah seneng banget wan, sejak sy punya
mustika bertuah dr anda yg bulan lalu sy mahari,
usaha konfeksi sy makin sukses dan omset
meningkat, makasih wan fuad"
 Klien 728, ilham: "pengobatan yang saya tekuni tak pernah manjur, pasien jarang yang
sembuh, setelah saya pakai garam makrifat & amalannya
sekarang pengobatanku manjur, mksh wan fuad"
Klien 715, Fitria: "alhamdulilah wan fuad, sejak menggunakan garam makrifat &
mengamalkan ilmunya hidup seperti hujan hoki, naik gaji,
pacar baru, menang undian, dll"
 Klien 766, Usman: "aaamiiin...pengalaman pertama
mengobati ponakan sendiri, tdk sampai 5 mnt
keluar batu ginjalnya pak....alhamdulillah"
Klien 633, Ami: "wan fuad, mustika pengasihan yang anda
berikan dua minggu lalu telah mengubah alur hidupku,
mantan pacar yang pernah ku tangisi kemarin minta balikan"
 Klien 820, Mustofa: "syukron lillah, sudah 2 bulan saya memakai garam makrifat
& juga amalannya dan banyak perubahan positif yg terjadi, karir meningkat
& keluarga tambah tentram, trm ksih wan fuad"
Klik foto foto diatas untuk memperbesar gambar. menurut penilaian dari sekian banyak yang mengirimkan sms berupa testimoni dan ucapan terima kasih, bisa ditarik kesimpulan bahwa solusi spiritual yang saya berikan adalah 95%, dan 5% dari keseluruhan pengguna tidak memberi kabar apa apa, mungkin sibuk. namun manusia tetap manusia,bila punya kekurangan dan kelemahan itu lumrah sebagai sifat dasar makhluk. spiritualist dan benda bertuah bukanlah penentu perkara karena tuhanlah sang penentu. saya dan benda bertuah berkah hanya sebagai sarana perantara saja dan penentunya adalah tuhan. seperti ketika anda berobat ke dokter, dokter hanya membantu mengobati dan penyembuhnya adalah tuhan, bukan dokter. sandarkan ikhtiar kita kepada tuhan. salam sejahtera....
by wan fuad
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.