20220321

PESUGIHAN PUTIH - CARA CEPAT KAYA - PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL - PESUGIHAN PELARISA USAHA

Memahami Pesugihan
Banyak orang berpikir negatif ketika mendengar kata ‘pesugihan’ atau ‘ilmu pesugihan’. Entah itu karena pengaruh media atau sekedar dipengaruhi kepercayaan masyarakat pada umumnya, secara spontan orang menghubungkan kedua istilah tersebut dengan tindak pemujaan setan yang dilakukan demi mendapatkan kekayaan dan pengorbanan nyawa manusia sebagai tumbal atau imbalan. Padahal sebenarnya tidaklah demikian.
Lantas apa sebenarnya ‘pesugihan’ itu? Secara harfiah, kata ‘pesugihan’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya ‘sesuatu yang bisa membuat kaya’. Dengan demikian makna istilah ‘ilmu pesugihan’ adalah sebuah pengetahuan yang bisa membuat seseorang menjadi kaya. Dari sini kita dapat menarik kesimpulan bahwa semua orang kaya di dunia pada dasarnya memiliki Ilmu Pesugihan, tanpa terkecuali.
Orang terkaya di dunia, Bill Gates, memiliki Ilmu Pesugihan berupa kemampuan menciptakan software komputer. Seorang pelukis kenamaan memiliki Ilmu Pesugihan berupa kemampuan melukis, seorang perancang busana sukses memiliki Ilmu Pesugihan berupa kemampuan untuk merancang pakaian sedangkan seorang dokter yang kaya raya memiliki Ilmu Pesugihan berupa pengetahuan kedokteran dan kemampuannya menangani pasien dengan baik. Demikian seterusnya. Setiap orang memiliki Ilmu Pesugihan, meski dalam wujud atau rupa yang berbeda-beda.
Dari wujud atau rupa Ilmu Pesugihan yang berbeda-beda tersebut, ada beberapa diantaranya yang memang sesat atau menyimpang. Penyimpangan ini terjadi karena si empunya ilmu memilih untuk mendapatkan kekayaan duniawi dengan cara melakukan pemujaan kepada setan. Bukan hanya sesajen yang harus diberikan untuk memperoleh Ilmu Pesugihan sesat ini, tetapi juga tumbal nyawa yang seringkali berasal dari anggota keluarga sendiri. Konon, semakin Anda menyayangi orang yang Anda tumbalkan, maka semakin banyak kekayaan yang Anda peroleh.
Tidak ingin melihat ada lebih banyak orang yang terperosok ke dalam jurang kemusyrikan karena tergoda mengamalkan Ilmu Pesugihan sesat, Wan Fuad memutuskan untuk menyediakan sarana spiritual yang berfungsi untuk meningkatkan kekayaan kepada mereka yang menginginkan kekayaan berlimpah melalui jalan yang wajar, normal dan masuk akal. Tentu saja segunung uang tidak akan muncul begitu saja dihadapan Anda tanpa sebab, tidak juga uang tersebut berasal dari kantong orang lain yang dicuri secara mistis melalui perantara makhluk gaib. Untuk mendapatkan kekayaan Anda tetap harus bekerja atau memiliki usaha, sebab dari pekerjaan atau usaha tersebutlah pemasukan Anda akan dilipatgandakan dengan menggunakan sarana spiritual bertuah kekayaan yang disediakan wan fuad. dengan menggunakan sarana spiritual bertuah kekayaan maka kekayaan anda cepat meningkat dengan cara normal, usaha/dagangan anda jadi laris manis, mudah naik jabatan, omset usaha meningkat dan jasa yang anda tawarkan laris manis diburu orang.

Disitus www.limatuah.blogspot.com  ini wan fuad menyediakan beragam benda bertuah kekayaan untuk membuat usaha anda semakin berkembang dan laris, silahkan telusuri ini situs ini untuk menemukan sarana spiritual yang cocok dengan diri anda. oiya, silakan berkenalan dengan wan fuad dan para klien yang sukses bersama wan fuad di www.seributesti.blogspot.com.

batu combong tarikan gaib untuk pengasihan dan kerezekian, kunjungi www.combongkencana.blogspot.com
kapsul jiwang herbal untuk pengobatan segala penyakit, kunjungi www.jiwangherbal.blogspot.com
pelajari ilmu semula jadi, ilmu makrifat dan nur muhammad di www.wanfuad.blogspot.com
rahasia kuat seks 3 jam nonstop dengan obat oles Mr.P pasak langit, kunjungi www.pasaklangit.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.