20220322

TESTIMONI GARAM MAKRIFAT NUR MUHAMMAD

Kesaksian Para Pengguna Garam Makrifat Nur Muhammad Dari Wan Fuad

Alhamdulillah, sudah banyak yang cocok dengan garam makrifat nur muhammad. Ratusan pengguna sebelum anda 90% dari mereka memberikan kabar gembira dan ucapan terima kasih setelah menggunakan garam makrifat karena berkahnya, sedangkan 5% sisanya hanya mengucapkankan terima kasih saja dan 5% nya lagi tidak memberi kabar apapun, mungkin sibuk.
Dari banyak sms testimoni yang masuk kedalam hp, sebagian besar saya hapus dan sebagian lagi saya potret dan saya dokumentasikan disini sebagai pembelajaran hikmah mereka yang telah merasakan berkahnya garam makrifat. perlu anda ketahui bahwa esensi dari garam makrifat bukan hanya pada nuktah nur muhammad atau inti cell gaibnya namun juga berkahnya yang bekerja secara halus. dengan diimbangi kesungguhan dan tawakkal maka berkahnya bisa anda rasakan, insya allah. berikut beberapa sms testimoni garam makrifat
Klien 482, Amir: "alhamdulillah wan fuad, setelah
pakai garam makrifat nur muhammad rezeki makin lancar
dan juga saya tidak pernah lagi sakit2an kayak dulu"
 Klien 419, Riyanto: "sekarang ilmu2 hikmah yg saya
pelajari mulai nampak khasiatnya setelah memakai
garam makrifat nur muhammad, suwun wan fuad"
 Klien 754, iza: "wan fuad, saya iza yang sebulan lalu
ambil garam makrifat & mustika bertuah, alhamdulillah
saya berhasil naik jabatan, saya mau pesen tasbih mujarobat juga"
 Klien 761, fahrul: "wan fuad, dihari ke 3 setelah mandi garam makrifat nur muhammad
sy langsung zikir, ditengah2 zikir sy 
melihat bayangan putih terang banget"
 Klien 953, Zainul: "banyak perubahan besar setelah aku
pakai garam makrifat, rezeki tambah lancar,
rajin beribadah, banyak teman2 yang suka bantuin,dll makasih wan fuad"
 Klien 820, Mustofa: "syukron lillah, sudah 2 bulan saya
memakai garam makrifat& juga amalannya dan banyak perubahan positif
yg terjadi, karir meningkat & keluarga tambah tentram, trm ksih wan"
 Klien 728, ilham: "pengobatan yang saya tekuni tak pernah manjur,
pasien jarang yang sembuh, setelah saya pakai garam
makrifat & amalannya sekarang pengobatanku manjur, mksh wan fuad"
 Klien 715, fitria: "alhamdulillah wan fuad, sejak menggunakan garam
makrifat & mengamalkan ilmunya hidup seperti
hujan hoki, naik gaji, pacar baru, menang undian,dll"
 Klien 829, Rahimin: "alhamdulillah wan fuad berkah
garam makrifat nur muhammad sekarang ilmu2 warisan
leluhur mulai menampakkan khasiat dan kehebatannya"
 Klien 920, Nizam: "saat pakai garam makrifat memang biasa saja
rasanya, tapi perubahan besar terjadi seminggu setelahnya, semua yang
ku kerjakan serba mudah"
 Klien 294, Amril: "salam wan fuad, saya sudah
gunakan garam makrifat dan hasilnya bagus, saya mau
pesen dua paket lagi untuk istri dan anak"
 Klien 817, Ardi: "dulu susah banget cari pacar & sering ditolak,
setelah pakai garam makrifat sekarang aku mudah dapat pacar
dan sekarang sudah resmi tunangan, thank wan fuad untuk bantuannya"
 Klien 948, Bp.Ahmadi: "salam wan fuad, sunge rajeh
yg sy kuasai dulu tdk pernah kelihatan efeknya, setelah
sy gunakan garam makrifat nur muhammad
baru nampak efeknya"
Alhamdulillah sudah banyak yang cocok dengan garam makrifat dari wan fuad, namun lumrah bila masih ada yang tidak cocok karena didunia ini memang tidak bisa 100%. namun perlu diketahui bahwa 100% keseluruhan pengguna sebelum anda, 90% diantaranya merasa cocok dengan sms yang mereka kirim ke hape saya dan 5% lagi hanya mengucapkan terima kasih dan 5% nya lagi tidak memberi kabar apa apa
Masing masing orang tentunya memiliki kisah dan pengalaman sendiri sendiri dalam penggunaan garam makrifat, mengingat perjalanan hidup tiap-tiap manusia pasti berbeda. selain perbedaan perjalanan hidup, keihlasan dan kesungguhan niat juga mempengaruhi hasil akhir dari penggunaan garam makrifat ini. semua terjadi atas rahmat tuhan, maka saat anda ingin menggunakan garam makrifat dari saya harap tata hati dan niatkan karena mencari berkah dari allah, bukan untuk hal hal lain.
Klik foto foto diatas untuk memperbesar gambar. tidak semua sms testimoni bisa ditampilkan disini karena keterbatasan tenaga dan waktu serta kesibukan
salam sejahtera...
by wan fuad
email; awiewings9@gmail.com
hp: +628985412739

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.